Selasa, 09 Juni 2009

BAHAN BANGUNAN





SINGKUP PUTRA adalah perusahaan keluarga yang bergerak dibidang material yang menyediakan bahan-bahan dasar untuk bangunan. Berdiri sejak Agustus 1979. sejak keberadaan dan pengembangannya, perusahaan ini tidak lepas dari tujuan dan cita-cita yakni memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan berbadan hukum perusahaan perseorangan.

Bergerak dibidang bahan bangunan dengan menawarkan aneka macam barang bangunan.

Adapun produk yang kami tawarkan, antara lain :

v Bahan-bahan alam, seperti : pasir pasang, pasir beton, pasir urug, batu pondasi, batu split, batu bata dan aneka macam kayu.

v Barang produksi kami, seperti : aneka macam paving block, kanstien, eternit, concrete block, grass block dan buis beton serta aneka kusen kayu.

v Barang-barang toko besi, seperti : aneka ukuran besi beton, pipa pvc, aneka macam cat tembok dan besi serta aneka keramik.

Dan barang-barang komponen bangunan lainnya beserta aksesorisnya.



Selain menyediakan bahan dan alat material (toko besi), PB.SINGKUP PUTRA memproduksi barang bangunan seperti paving block, enternit, buis beton, kusen kayu, kanstien dan lain-lain.

Produk yang dihasilkan PB. SINGKUP PUTRA telah digunakan untuk keperluan rumah pribadi, kantor, proyek swasta maupun pemerintah.

SINGKUP PUTRA berkomitmen pada kualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan menjamin mutu barang dan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar